Analisis Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Kedai Raihan Di Kota Ambon

Penulis

  • Bello Ai Betti Ralahallo STIA Abdul Azis Kataloka

Kata Kunci:

Kualita Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan pada pelanggan rumah makan Reihan di kota Ambon. Ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pada rumah makan Reihan di kota Ambon adalah baik. Nilai Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Kedai Raihan . Kualitas Pelayanan  dan Nilai Pelanggan secara Simultan Berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Kedai Raihan. Kondisi ini menandakan bahwa dalam menggunakan jasa rumah makan Kedai Raihan masuk dalam kategori sangat baik dengan tingkat kepuasan yang tinggi.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

17-05-2022

Cara Mengutip

Ralahallo , B. A. B. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Kedai Raihan Di Kota Ambon. HIPOTESA - Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 16(1), 94–105. Diambil dari https://e-jurnal.stiaalazka.ac.id/index.php/ojs-hipotesa/article/view/58

Terbitan

Bagian

Artikel