Analisis Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Kedai Raihan Di Kota Ambon
Kata Kunci:
Kualita Pelayanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan PelangganAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan pada pelanggan rumah makan Reihan di kota Ambon. Ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pada rumah makan Reihan di kota Ambon adalah baik. Nilai Pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Kedai Raihan . Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan secara Simultan Berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan rumah makan Kedai Raihan. Kondisi ini menandakan bahwa dalam menggunakan jasa rumah makan Kedai Raihan masuk dalam kategori sangat baik dengan tingkat kepuasan yang tinggi.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 HIPOTESA - Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.